Baby Happy Diapers Luncurkan Kolaborasi Bersama Pinkfong Baby Shark untuk Dukung si Kecil Eksplorasi dengan Nyaman

Baby Happy Diapers Luncurkan Kolaborasi Bersama Pinkfong Baby Shark untuk Dukung si Kecil Eksplorasi dengan Nyaman

rilis.sinergianews.com - Baby Happy Diapers, popok bayi sekali pakai keluaran Wings Care, meluncurkan produk terbaru bernama Baby Happy Pinkfong Baby Shark, hasil kolaborasi bersama Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark yang populer. Melalui kolaborasi ini, Baby Happy Diapers meluncurkan rangkaian inovasi di produk dan program menarik untuk dukung si kecil bereksplorasi dengan nyaman. Beberapa di antara adalah ikon Baby Shark di kemasan yang didominasi warna kuning menggemaskan, inovasi hexagon technology pada produk yang dapat menyerap cairan dalam 0,5 detik, hingga program Pinkfong Baby Shark "Under The Sea" Playground yang diselenggarakan selama satu bulan di Main Atrium 2, Lippo Mall Puri Jakarta Barat.

Julie Widyawati selaku Marketing Manager Baby Happy Diapers mengungkapkan, kolaborasi bersama ikon favorit anak-anak di seluruh dunia ini diharapkan dapat memperkuat komitmen Baby Happy Diapers untuk mendukung orang tua mengasuh anak dengan popok berkualitas. "Baby Shark merupakan ikon yang sangat dekat dengan anak-anak, dimana video mereka bisa melatih si kecil aktif bergerak, meningkatkan imajinasi, serta mendorong kreativitas. Lewat kolaborasi ini, kami ingin mendukung keceriaan si kecil menjalani masa emas dengan produk yang nyaman untuk kulit bayi yang sensitif. Sehingga Baby Happy Diapers bisa diandalkan orang tua dengan menjadi produk yang ‘Mom choice and approved by Dad’," ungkap Julie.

Dalam rangkaian peluncuran produk Baby Happy Pinkfong Baby Shark ini, Baby Happy Diapers menyelenggarakan program menarik untuk si kecil bertajuk "Under the Sea", yang diselenggarakan selama 18 Juni hingga 17 Juli 2022. Di kegiatan ini, si kecil bisa mengikuti petualangan seru yaitu bermain di playground bersama karakter Pinkfong dan Baby Shark. Wahana bermain bertemakan bawah laut ini terdiri dari berbagai kegiatan menarik, di antaranya sand pool, bubble station, racing adventure, trampoline, movie time, dan Meet & Greet session bersama para expert untuk orang tua.

Produk Baby Happy Pinkfong Baby Shark ini juga telah dilengkapi dengan berbagai inovasi untuk mendukung keaktifan si kecil. Inovasi tersebut adalah Hexagon Technology yang menyerap cairan dalam 0,5 detik serta Daya Serap Tinggi & Quick Dry Layer yang memastikan permukaan tetap kering hingga 18 jam. Selain itu, terdapat juga Perekat Ultrasonic yang membuat karet pinggang lebih tinggi dan fleksibel di pinggang bayi. Breathable Backsheet untuk sirkulasi udara juga membuat popok tidak panas saat

digunakan, sehingga kulit bayi tidak lembab dan bebas ruam. Overlap Technology pada Karet Lingkar Pinggang membuat bagian pinggang yang tersentuh dengan kulit bayi tidak iritasi. Serta Witness Indicator berupa gambar Baby Shark yang apabila memudar menandakan popok harus diganti dengan yang baru. Berbagai inovasi ini dapat mendukung si kecil tetap nyaman saat bergerak saat memasuki fase senang mengeksplorasi hal baru.

Asmirandah, public figure sekaligus ibu yang tengah membesarkan putri kecil pertamanya mengungkapkan bagaimana dirinya dan suami mendukung perkembangan buah hati mereka dengan memilih produk yang tepat. "Saat ini, anakku lagi memasuki fase aktif-aktifnya dan punya rasa ingin tahu besar dengan hal-hal yang baru di sekitarnya. Aku dan suami juga perlu kerjasama ekstra untuk mengawasi ruang geraknya, agar Chloe bisa bebas bermain dan mengeksplorasi dengan rasa nyaman. Termasuk memilihkan popok Baby Happy Pinkfong Baby Shark yang tidak menimbulkan iritasi dan ruam di kulit Chloe yang sensitif." ungkap Asmirandah.

Kini, produk Baby Happy Pinkfong Baby Shark tersedia dalam ukuran M dan L. Pelanggan bisa mendapatkannya di Baby Happy Official Store di semua kanal e-commerce seperti Lazada (Baby Happy Official Store), Tokopedia (Baby Happy Official Store), Blibli (Wings Official Store), Shopee (Wings Official Shop), Orami dan JD.ID. Spesial untuk pengunjung Pinkfong Baby Shark "Under The Sea" Playground, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan memenangkan tiket playground, berfoto dengan Pinkfong dan Baby Shark, serta hadiah menarik lainnya.

TAG:
Sumber: